Tuesday, July 15, 2008

Welcome to Pare!!


welcome for all of my friends. this is our site. we can discuse everything about english here. and buat alumni pare (ELFAST, BEC, KRESNA, THE DAFFODILS, SMART, MARVELOUS, ACCES, DLL) atau siapapun yang pernah singgah di kampung inggris pare, maybe you wanna meet your friends, karena sudah terpisah oleh very long distance, don't worry guys ok! this is the nice place.
untuk mengobati rasa kangen ketika dipare. saat naik sepedah kemana-mana. ke gua surowono, malam mingguan di GP, boncengan sama tmen2 etc! kamu jugabisa kirim tulisan kamu disini. of course in tentang suka duka kamu ketika belajar di pare.
buat yang nyari informasi tentang pare juga, tenang aja selain buat kangen-kangenan. you can ask everything about pare. kursusnya, jalannya, sampe tips nyari sepeda di pare.

11 comments:

English Village said...

kangen paree....

Anonymous said...

menurut saya pare itu memang sangat fantastik. do you know kalo course dipare itu bisa dapat teman dari penjuru daerah diindonesia. kalau ingin membengkokkan lidah anda datang lah ke pare.

Anonymous said...

menurut saya pare itu memang sangat fantastik. do you know kalo course dipare itu bisa dapat teman dari penjuru daerah diindonesia. kalau ingin membengkokkan lidah anda datang lah ke pare.

from:Alby & Aji

Anonymous said...

yah.. bener pare slaLu buat kangen..
kangen,, dan kangen,,
semoga pare semakin maju terus pantang mundurrrrr! amin

Anonymous said...

pa kabar kawan2 parity..?
buat temen2 yang belum sempat belajar di pare, pokoknya datang kepare gak nyesel dech.pare tu indah..banyak kenangan, seindah adjective clause kalo di reducing; sederhana,tapi mengandung bnyak makna.palagi kalo qt dah keliling jalan2 dipare banyak hal-hal indah yang qt temukan;seindah kalo qt jalan2 dari inversi 1 sampe yang ke 13. ayo masih inget gk..?.he..
banyak orang bilang kehidupan pare hanyalah fatamorgana,indah namun hanya sementara. apapun itu.. pare & PARITY is my sweet memory. I love U all brothers & sisters.

Anonymous said...

tahu tidak 1 hal yang membuatku sedih? saat detik2 terakhir meningalkan pare. aku di antar miss imas, sama mr. lutfi dengan tatapan sahabat2 dari petigaan BEC. hik...hikk..luv u brothers and sisters. my Allah always gives u all his blessing! amin.

Anonymous said...

that'srigh mr lutvy,kyu doeloe blg lo di pare is just a dream. but i wanna try again. mskpun dalm hati kcil ne q yakin memory tu g kn bs terulang lagi.bnr jg kata eyang rizal lo qt bs brkumpul dalm tempat ATAU kempatan yang sama,tp lom tntui qt bs bekumpul di tempat DAN waktu yang sama!
POKOKNYA yang dah perna k pare g kn perna nyesel tas smw yang perna d dapat d sana.ntah ilmu,teman,pcar hwa.......

Anonymous said...

what's up....???

i really miss it...
merangkai n melukis mimpi..
indonesia mini..jg ada..!
bnar2...krasa saudaraannya''..

anak cucu..kan kbagian crita..indah ni..
jawa banget..n english banget..
kangen brat...pokoke..

hmm,,,..sulit untuk terulang mgkn...!!??
tapi ta ada yg tak mgkn..
yang jlas..tmpatkan mimpi itu di atas tlapak tgnmu agar kau mdah menggenggamnya...!! that's right??!!...u n me..??

Dedy irawan said...

keren postingannya
masalah biaya hidup dsna gmna...????

Dedy irawan said...

fgxjftujsksuyxs

Fathul Azis said...

I miss pare, i'm the alumnus of 2 weeks english holiday program in FEE CENTER juli 2009..
surely this was the moment to remembered, i never ind any english course and with thoose atmoster, and codition there, it's very recomended to study english there..
Pare the English village..